Reader Comments

"Nezarios Aero!" Seru Dominoqq online. "Aerona Jy!"

by Anandi Parker (2019-08-17)


"Nezarios Aero!" Seru Dominoqq online. "Aerona Jy!"

 

Tubuh petarung itu berderak dengan energi murni.

 

"Aerona Jy!"

 

Perasaan perpindahan yang hebat mengguncang Norrec—

 

—Dan pada saat berikutnya, kakinya mendarat di atas batu keras.

 

Mata segera terbuka lebar, Norrec Vizharan melihat sekeliling. Dinding-dinding yang diselubungi web menyambut tatapannya dan di dalam dinding-dinding itu ia melihat sederetan patung, masing-masing berbeda dalam bentuk dan wajah, menatap ke belakang. Tidak semua dari mereka memiliki nama yang bisa diingatnya, tetapi di antara mereka dia menemukan lebih dari satu yang mengenalnya dengan baik — dan juga mengenal saudaranya, Horazon.

 

Tapi tidak — Horazon bukan saudara laki-laki! Kenapa dia terus memikirkan itu?

 

“Kami sudah melakukannya!” Dominoqq online menangis, akhirnya mendaftarkan lingkungannya. Dia melemparkan dirinya ke arahnya, menciumnya dengan amarah yang hampir tidak dapat disangkal — namun, Norrec tidak menginginkan apa pun selain mendorongnya menjauh.

 

"Ya, ini dia," jawabnya, setelah dia berhasil melepaskan tentakelnya dari tubuhnya.

 

"Tidak ada yang tidak bisa kita capai bersama," serunya. "Tidak ada yang bisa menghalangi kita. . "

 

Ya, Dominoqq online pasti berusaha untuk menutup aliansi mereka. Penyihir yang menggoda itu memahami sepenuhnya kekuatan yang dia miliki, kekuatan yang akhirnya diberikan oleh jas itu kepadanya. Jika dia bisa melakukannya, Norrec tidak ragu bahwa dia akan mencoba mengenakan baju besi itu sendiri — dan dengan demikian memotong kebutuhan untuk pasangan. Semakin cepat dia membersihkan dirinya dari dirinya, semakin baik.

 

Berbalik dari wanita jahat itu, Norrec memandang ke koridor kuno yang pengap. Sebuah cahaya kekuningan yang aneh menerangi bangunan yang ditinggalkan, sebuah cahaya yang tampaknya tanpa sumber. Dia tidak bisa mengingatnya dari serangan pertamanya ke dunia gelap ini, tetapi karena segala sesuatu tampak sebagaimana mestinya, Norrec memperhatikan satu perbedaan yang hanya sedikit perhatian. Tujuannya sudah dekat.

 

"Lewat sini." Tanpa menunggu untuk melihat apakah penyihir itu mengikutinya, Norrec menginjak koridor ke arah yang dia yakin bahwa sarkofagus itu terbaring. Dominoqq online bergegas mengejar, wanita berkulit gelap itu menyelipkan lengannya di lengannya sendiri seolah-olah keduanya adalah sepasang kekasih di tengah-tengah perjalanan yang diterangi cahaya bulan. Dia tidak berjuang bebas, sadar bahwa dengan cara ini dia juga bisa menjaga jam tangan.

 

Sesekali wajah yang dikenalnya menatap keluar dari patung-patung yang ditunggangi debu. Norrec menandai masing-masing dengan puas, mengingat pesanan mereka dari visi. Mereka tidak hanya membuktikan bahwa dia menuju ke arah yang benar tetapi wajah-wajah tertentu menunjukkan kepadanya bahwa ruang terakhir harus hanya berjarak pendek.

 

Dan lagi . . . namun sesuatu tentang patung-patung itu juga menyebabkan veteran itu gelisah, karena meskipun secara lahiriah mereka tampak identik dengan yang dia ingat, perubahan-perubahan kecil yang mendetail mulai menghantuinya. Ciri-ciri tertentu pada beberapa wajah tampak sedikit aneh — bentuk hidung, lengkungan mulut, kekuatan rahang. Yang terpenting, mata cenderung ke arah penampilan yang berbeda. Tidak pernah sepenuhnya, tetapi cukup untuk membuat Norrec akhirnya

 

berhenti sebentar untuk melihat.

 

“Ada apa?” Dominoqq online berbisik, ingin segera pergi ke tujuan akhir mereka.

 

Wajah yang ditatapnya, wajah seorang Oskul, seorang penyihir berkepala bulat, perwira yang secara singkat menjadi sponsor Horazon untuk dewan Vizjerei, sangat mirip dengan wajah ketika memori Norrec mengingatnya. . . tetapi mata seharusnya lebih sempit dan tukang

 

juga memberi orbs pandangan mengantuk, sama sekali tidak sesuai dengan kepribadian pria yang selalu aktif. Tidak ada hal lain tentang patung itu yang tampak tidak pada tempatnya, tetapi mata terbukti cukup untuk mengganggunya lagi.

 

Tetap saja, Norrec hanya berada di makam untuk waktu yang singkat dan hanya menghabiskan sebagian kecil saja.



x
Message